• POINT BLANK

    © Garena Online. Trademarks belong to their respective owner. All rights reserved. ©2016 Zepetto. “Zepetto” and “Point Blank” are trademarks, service marks and/or registered trademarks throughout the world. All rights reserved.

  • Clan Florence

    Clan Florence, lahir di tahun 2015, di kota Magelang, Jawa Tengah. Clan ini terlahir oleh rasa kekerabatan dan kebersamaan di antara para pendiri. Berawal dengan adanya rasa ingin mendapatkan kegembiraan bersama dalam ingame Point Blank, maka terlahirlah clan Florence. yang berdiri pada tanggal 10 bulan November tahun 2015.

  • Hang's

    Tambahkan Teman di Facebook!

    Hang's is Handsome everything. child that kind-hearted and like to saving. He is also a cute child :D

  • LAPORAN CHEATER

    Salam Troopers!

    Selamat datang di Garena PBID! Untuk menciptakan suasana bermain yang nyaman untuk semua users, Garena PBID mengharapkan dukungan dari kalian semua para troopers untuk menjunjung tinggi sportifitas dengan tidak menggunakan program ilegal di Garena PBID serta melaporkan pemain-pemain yang melakukan perbuatan curang atau melanggar etika. Suasana bermain yang nyaman adalah buah dari kontribusi dari kita semua!




Masih belum punya Clan? Tidak usah bingung. 

Ayo gabung clan kami! :D

Kami memberikan kesempatan bagi anda para pecinta PB yang masih belum mempunyai Clan. 

Clan kami terbuka bagi anda yang mempunyai Skill Pro, dan taat pada aturan. 

Caranya bisa join langsung ke Grup atau Baca peraturan perekrutan anggota 2016.(disini

Dan Saya (Hang’s) setiap minggunya akan mengumpulkan semua kesalahan dari Member-member di Clan yang diketahui menggunakan kata-kata yang memiliki intensi untuk mengelabui, memprovokasi atau mengakibatkan konflik dan ketidaknyamanan di dalam komunitas Clan, Jika ada yang melanggar salah satu atau lebih peraturan di atas, maka akan dikenakan sanksi tegas, mulai dari peringatan hingga penghapusan keanggotaannya pada clan. 

Peraturan-peraturan akan ditambahkan dan disempurnakan seiring berjalannya waktu. Dengan mendaftar join di Clan Kami berarti Anda telah menyetujui semua peraturan yang ada. 

Sebaiknya anda siap-siap karena kami hanya akan merekrut 20 orang anggota yang pandai dan hebat dalam bermain Point Blank terutama bomb mission.

 

Demikianlah yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, mengenai peraturan perekrutan anggota, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh. Terimakasih!

Comments
0 Comments